Maali96 mengucapkan

Minggu, 07 November 2010

WAR ON TERRORISM UNTUK MEMBENDUNG ISLAM

Terorisme adalah isu internasional yang muncul dari AS. AS saat ini adalah Negara adidaya. Karena itu, wajar jika AS ingin berkuasa selamanya. Untuk itu, harus ada penjagaan ideology agar tetap eksis di mata dunia sehingga upaya untuk mencegah kekuatan lain yang dianggap membahayakan kekuasaan merupakan suatu keharusan.

Isu terorisme lebih karena ketakutan AS terhadap perkembangan islam ideologis dan mulai gencar sesaat setelah terjadi tragedy 11 September 2001. Peristiwanya membuka mata dunia bahwa teroris itu memang ada dan sangat berbahaya jika tidak ditangani secara serius.

Sejak itu, semua Negara eropa mulai menjadi pendukung setia untuk memerangi terorisme. Setiap Negara oleh AS diwajibkan mendukung opini tersebut serta mengadopsi UU terorisme. Bila berani membelot, mereka akan berhadapan langsung dengan AS.

Jika demikian, bukankah indikasi teroris itu adalah AS sendiri ? AS menggunakan tekanan dan intimidasi terhadap setiap Negara yang tidak mau mendukungnya. Walau sudah dilancarkan dengan sekuat tenaga, hasilnya pun tidak memuaskan, karena memang hanya ‘akal-akalan’ AS semata. Banyak Negara yang terbukti ‘gagal’ menangani isu teroris itu, termasuk Indonesia. Inilah yang membuat AS ‘gregetan’ sehingga wajar kalau Indonesia disebut-sebut sebagai sarang teroris. Inilah kelicikan AS.

AS menggunakan standar ganda dalam mendefiniskan terorisme, yakni penggunaan kekerasan untuk melawan kepentingan-kepentingan sipil guna mewujudkan target-target politis. Jika terjadikekerasan yang dilakukan oleh umat islam walau belum terbukti secara hukum, sudah dianggap sebagai tindakan terorisme, sedangkan Israel yang telah terbukti membantai ribuan warga sipil palestina malah dianggap angin lalu oleh AS. “INI MERUPAKAN SUATU KETIDAKADILAN”. Ingat pesan Allah dalam firmannya : orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kalian hingga kalian mengikuti agama mereka.

dikutip dari al-wa'ie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;